Shaqiri Ingin Bertahan di Liverpool

Pemain bintang Liverpool yakni Xherdan Shaqiri, ngotot ingin terus bertahan di maskas besar Liverpool yakni di Anfield stadion. Pemain timnas Swiss yakni Xherdan Shaqiri sama sekali tidak ada mempunyai rencana untuk meninggalkan Liverpool pada bursa tranfer pemain musim panas 2019.

Xherdan Shaqiri baru hanya bermain sebanyak tujuh kali dalam jangka waktu 90 menit di kompetisi musim perdana nya di markas besar Liverpool di Anfield stadion, Akan tetapi salah satu di antara nya pada saai Liverpool berhasil menang telak atas Barcelona dengan skor 4-0 pada pertandingan leg ke dua di semi final Liga Champions 2018-2019.

Mengingat pemain asal Mesir yakni Mohamed Salah menjadi pilihan utama di skuat Liverpool di posisi sayap kanan, Xherdan Shaqiri sadar bahwa diri nya akan menghadapi persaingan yang sangat dengait dalam perebutan di skuat utama Liverpool. Walaupun begitu, mantan pemain dari Bayern Munchen itu merasa tetap bahagia dengan keadaan nya di Liverpool.

“Saya di Liverpool, pada saat ini Liverpool merupakan klub sepak bola terbaik di benua Eropa. Manajer mempunyai banyak sekali pilihan bagus dan harus bisa memutuskan siapa saja nama pemain yang bisa bermain. Saya juga tahu pada saat sebelum datang bahwa pada sebenar nya kompetisi di sini begitu sulit. Saya juga memiliki kontrak kerja jangka panjang dan saya pasti akan tetap bertahan di Liverpool,” Ujar Xherdan Shaqiri yang di lansir oleh SPOX.

Dengan ke suksessan Liverpool untuk menjuarai kompetisi Liga Champions, itu berarti Xherdan Shaqiri, sudah dua kali berhasil memenangi kompetisi Liga Champions. Saya pikir saya mempunyai kontribusi untuk juara gelar pada musim ini,” Xherdan Shaqiri menambahkan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *