Jual David De Gea, MU Bakal Dapat Untung Besar

Kontrak kerja sama antara Manchester United dan juga kiper asal Spanyol yakni David De Gea hanya tinggal menyisahkan pertandingan satu musim saja. Jika David De gea tidak memperpanjang kontrak nya di Manchester United makan David De Gea akan menjadi bebas tranfer dari markas besar Manchester United yakni stadion Old Traffprd secara gratis pada kompetisi musim depan.

Klub sepak bola raksasa asal Prancis yakni Paris Saint Germain (PSG) di beritakan sangat tertarik untuk mendatangkan penjaga gawang asal Spanyol tersebut yakni David De Gea. PSG baru saja baru melepas penjaga gawang utama nya yakni Gianluigi Buffon.

Jika Manchester United bersedia untuk menguangkan David De Gea yang hanya tinggal menyisahkan pentandingan satu musim bersama Manchester United, akan memberikan sebuah keuntungan yang sangat besar untuk keuangan pihak klub sepak bola Manchester United.

Klub sepak bola Manchester United dulu pernah mengeluarkan dana sebesar 22,5 juta poundsterling, melihat di balik nama besar David De Gea, harga sang penjaga gawang Manchester United yakni David De gea naik menjadi sebesar 60 juta sampai 75 juta pound sterling.

Andai itu saja bisa terjadi, akan menandai bahwa perubahan yang begitu dratis dalam kebijakan keuangan dari Manchester United. Pada sepanjang tahun 2014 sampai dengan 2018, Manchester United hanya dapat keuntungan sebesar 50 juta pouns sterling dalam hasil penjualan pemain.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *