Mantan Pemain Chelsea Tidak Setuju Lampard Menjadi Pelatih Chelsea

Pelatih Chelsea yakni Maurizio Sarri terus menerus di beritakan akan segera meninggalkan markas besar Chelsea yakni di stadion Stamford Bridge pada kompetsi musim panas nanti. Juru stategi asal Italia ini di beritakan akan menggantikan posisi pelatih yang di tinggalkan oleh Massimiliano Allegri sebagai pelatih dari Juventus.

Nama mantan pemain Chelsea yakni Frank Lampard kini muncul sebagai yang terdepan untuk bisa menggantikan posisi kelaptihan dari Maurizio Sarri. Mantan pemain Chelsea yakni frank Lampard yang sudah berusia berusia 40 tahun ini tampil begitu mengesankan dalam peran kepelatihan nya bersama klub sepak bola Championship Derby County.

Frank Lampard berhasil membawa The Rams mencapai ke final play off Championship. Namun sayang nya, Derby gagal untuk bisa promosi ke kompetsi Liga Inggris karena berhasil dikalah kan oleh Aston Villa.

Chelsea di beritakan sangat tertarik unguk mendatangkan pelatih yang di cintai dan sangat di hormati di Chelsea. Hal itu begitu sangat kontras dengan Maurizio Sarri yang tidak memiliki hubungan bagus dengan para penggemar Chelsea meskipun Maurizio Sarri berhasil mempersembahkan gelar kompetisi Liga Europa dan berhasil finis di posisi ke tiga di kompetisi Liga Premier League 2018-2019.

Akan tetapi, mantan pemain gelandang Chelsea yakni Craig Burley sangat tidak setuju dengan rencana Chelsea tersebut. Craig Burley menyamakan keadaan dengan Manchester United dan juga Ole Gunnar Solskjar yang dulu nya matan pemain Manchester United yang menjadi pelatih Manchester United pada sekarang ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *