Pria asal Spanyol yakni Juan Mata barusan saja sudah menambah kontrak masa kerja nya di klub sepak bola raksasa asal Inggris yakni Manchester United pada bulan Juni 2019 lalu. Ternyata, demi bisa bertahan di markas besar Manchester United yakni di Stadion Old Trafford, Juan Mata rela menolak mentah mentah tawaran dengan gaji yang begitu tinggi yakni sebesar 550 ribu euro sekitar Rp 8,7 miliar per minggu dari klub sepak bola China yakni Shanghai SIGP.

Seperti yang di beritakan oleh 90min, pada hari Kamis 11-07-2019, Juan Mata sudah menyetujui untuk memperpanjang kontrak masa kerja nya dengan pihak Manchester United yang akan habis pada bulan Juni 2021. Pria asal Spanyol tersebut juga akan mendapatkan pilihan perpanjangan masa kontrak selama satu musim kedepan setelah kontrak yang berakhir pada tahun 2021 yang akan datang.

Juan Mata sendiri masih belum tertarik dengan hasil tawaran kontrak masa kerja selama satu musim yang di ajukan oleh pihak Manchester United. Mantan pemain dari Chelsea itu akhir nya sudah berhasil untuk bisa menyakinkan pihak manajemen klub Manchester United untuk memberikan kontrak yang berdurasai dua tahun ke depan nya..

Dengan menolak tawaran dari klub sepak bola asal China yakni Shanghai SIGP , Juan Mata berhasil membuktikan pilihan nya kepada klub sepak bola Manchester United. Setelah berhasil menandatangani kontrak baru di Manchester United. Pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer juga memuji kecerdasan dan sebuah sikap profesionalitas dari Juan Mata.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *