Pemain lini belakang Chelsea yakni David Luiz menilai bahwa Chelsea masih beruntung masih memiliki pemaian yang berbakat di tengah tengah hukuman larangan tranfer pemaian yang harus mereka hadapi pada saat ini.

Pada kompetisi kali ini Chelsea sama sekali tidak mendatangkan pemain baru hingga sampai musim panas 2020 nanti oleh FIFA, Hal ini di karenakan Chelsea sudah melanggar sebuah aturan tentang pembelian pemain yang berada di bawah umur.

Akan tetapi, David Luiz memiliki pemikiran bahwa pihak klub akan bisa untuk menangani sanksi yang di berikan oleh FIFA terkait larangan tranfer pemain ini tersebut. David Luiz percaya para pemain muda yang di miliki Chelsea yang memiliki kualitas yang begitu luar bisa bisa kembali dari pinjaman.

“Saya rasa kami ini tim yang begitu beruntung, karena kami masih memiliki begitu banyak pemain yang memiliki talenta yang bagus, para pemain muda yang begitu luar biasa,” Ujar David Luiz, seperti yang di beritakan oleh Triball Football.

Menurut mantan pemain nasional Brazil ini, bahwa Chelsea sudah tidka perlu lagi khawatir dengan saksi yang di berikan oleh FIFA tentang larangan tranfer. David Luiz juga sudah sangat siap untuk membantu para pemain muda agar bisa berkembang dengan baik di tim utama Chelsea.

“Setiap pemain yang di pinjamkan Chelsea kepada klub lain sudah di pulangkan, meraka sudah berhasil memiliki kualitas untuk bisa bermain dengan klub ini. Saya juga harus bisa melakukan peran saya dengan sangat baik sebagai pemain yang senior dan juga berusaha untuk membantu mereka” Ujar David Luiz.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *