Bursa tranfer pemain pada musim panas ini masih berlangsung, Neymar terus menerus di beritakan akan hengkang dari klub sepak bola asal Prancis yakni Paris Saint Germain (PSG) dan pada saat ini Neymat mulai mengarah ke klub sepak bola asal Spanyol yakni Real Madrid yang menjadi viral abadi dari mantan klub Neymar yakni Barcelona. Hal ini tidak lain karena aksi dari Marcelo yang terus menerus menggoda Neymar agar bisa segera bergabung ke Real Madrid pada bursa tranfer pemain musim panas ini.

Neymar ingin segera meninggalkan klub sepak bola raksasa asal Prancis yakni Paris Saint Germian (PSG) pada musim panas ini. Hal ini di akibatkan nya bahwa klub sepak bola asal Prancis yakni Paris Saint Germain ini selalu gagal untuk meraih prestadi di kompetisi benua Eropa.

Neymar pun sering terus menerus di kait kaitkan dengan kemungkinan besar akan kembali ke mantan klub nya di Sapnyol yakni Barcelona, Neymar sudah memikirkan sesuatu hal yang lain dan juga Neymar tidak mungkin lagi di jaga,” Ujar Marcelo seperti yang di laporkan Marca.

“Jika Neymar mau bergabung ke Real Madrid, itu merupakan hal yang begitu menyenangkan. Real Madrid harus melakukan segala sesuatu hal untuk bisa untuk mendapatkan salah satu pemain terbaik dan termahal di dunia ini, Jika Neymar bergabung di Real Madrid maka sudah tidak perlu di masalahkan lagi soal masa lalu Neymar di Barcelona.

Pada saat ini Real Madrid sudah mempunyai pemain bintang baru yakni Eden Hazard yang baru di datangkan ke Real Madrid dari Chelsea sejak bursa tranfer pemain musim panas ini di buka. Bagi Marcelo tidak pas jika kalian selalu membanding bandingkan kinerja mereka berdua di atas lapangan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *